Beberapa Jenis Usaha Yang Cocok Untuk Mahasiswa Atau Pelajar

15 April 2012 at 3:43 am 3 komentar


Dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang peluang bisnis buat mahasiswa atau pelajar sob. Meskipun masih pelajar/mahasiswa bukan berarti kita musti minta-minta uang jajan sama ortu sob, apa gak malu udah tua masih minta ama orang tua. Maka dari itu mulai dari sekarang kita latih diri kita buat menjadi seorang pengusaha. Nih saya kasih beberapa tips Peluang Usaha  yang cocok buat Mahasiswa/Pelajar :
1. jualan aksesoris-aksesoris anak muda. kenapa ? karena anak jaman sekarang sudah banyak keluar trend-trend baru yang banyak dipakai. ga salah kalau buka usaha ini.
modal perkiraan untuk menjalani bisnis ini sekitar 500ribu kebawah..

2. Jual pulsa. walaupun memang sudah pasaran tp ga ada salah nya kalo usaha ini dijalankan dengan giat dan kreatif dalam menjual agar lebih unggul dibanding dengan lainnya. contoh nya promosiin tanpa malu keteman-teman, saudara, tetangga, guru-guru, dan lainnya. atau bahkan bikin etalase kecil didepan rumah. dijamin laku deh..
dan jangan lupa, harga sebisa mungkin lebih miring dibandingkan dari pada ditoko sebelah..
untuk modal nya sekarang jualan pulsa Rp. 50.000 juga udah bisa kok..

3. Menjadi Reseller. ini dia bisnis kecil yang paling gampang dijalanin dan hampir tanpa modal untuk jalanin bisnis ini.
agan bisa cari dengan mudah di FJB, banyak sekali yang membutuhkan reseller untuk barang dagangannya. contoh nya reseller Jam tangan, Jaket, atau barang lainnya.
tugasnya gampang kok, agan tinggal daftar ke pemilik bisnis yg membutuhkan reseller dan tinggal promosiin barang yg dijualnya kepada orang yg agan kenal..

 
Tips di atas saya ambil dari kaskus sob ,moga berguna buat teman-teman pelajar atau mahasiswa yang pingin membuat usaha sendiri. Demikian posting tentang Bisnis yang cocok buat mahasiswa/pelajar. Moga Bermanfaat 
 
sumber : Redbleck
Iklan

Entry filed under: Tips Wirausaha. Tags: , , , , .

Surat Al-Waqi’ah sebagai Doa Pembuka Rejeki Merubah Format PDF ke MS.Word

3 Komentar Add your own

  • 1. Afret Nobel, ST, mm, phd.  |  19 Juli 2012 pukul 6:54 am

    Saya pernah coba nomor 2 waktu kuliah. Dan lumayan (ribetnya). Tapi pengalaman sih. wkwkwkwkw

    Balas
    • 2. adminsegi3  |  20 Juli 2012 pukul 9:32 pm

      @ Afret Nobel,ST,mm,phd….
      boleh dong mas shar pengalamannya berwirausaha..
      saya baru belajar teorinya aja, untuk action nya belum nih….

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Hosting Gratis Lapak Instan

Sites Meters

free counters
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

%d blogger menyukai ini: