Akhri-nya Kelar Juga….!

1 September 2012 at 8:36 am 3 komentar


kerja praktekTepat hari tanggal 1 september 2012  badan rasanya lelah dan letih, dari pagi sampai siang mondar mandir di kampus. kayak orang super sibuk he he he he :). tepat hari ini juga mata kuliah kerja praktek (KP) yang saya ambil selesai. seneng banget rasanya, diotak langsung PLONG. Laporan yang sudah dijilid dan juga program sudah saya serahkan ke koordinator kerja praktek.

Pengalaman mata kuliah kerja praktek sungguh berkesan. gimana gak berkesan, mata kuliah cuma 2 sks tapi bener – bener menguras waktu, pikiran, tenaga dan juga Biaya. hampir satu semerter ( 5 bulanan lah ) mata kuliah ini menjadi momok yang menakutkan yang siap memangsa. hahah….. pada kerja praktek ini saya magang di salah satu Sekolah Dasar (SD) di kota palembang, loh kok di SD ..??? ( jawabnya ” ia gak  pa apa lah ). di mata kuliah ini saya membuat aplikasi berupa multimedia pembelajaran interaktif untuk di terapkan di salah satu pelajaran di sekolah tersebut. lumayan asik bagi saya karena bisa belajar menerapkan multimedia kedalam  pelajaran..

Semoga rasa cape, lelah, dan yang lainya lah yang selama ini saya rasakan akan terobati dan terbayar dengan keluarnya nilai yang saya harap memuaskan..heheh ( Ngarep bAnget seHHHH ). selanjutnya sudah menghadang mata kuliah Tugas Akhir yang mesti diambil dan diselesaikan demi meraih huruf S-1…  AMINNNN YA ROBBAL ALAMIN….

 

Entry filed under: Umum. Tags: , , , .

Download Template Joomla Free Back To Campus

3 Komentar Add your own

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Hosting Gratis Lapak Instan

Sites Meters

free counters
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

