Back To Campus

9 September 2012 at 3:17 pm Tinggalkan komentar


kuliah-kampus

Back To Campus

Ya masa liburan telah berakhir….. sedih deh …he he he..

besok sudah mulai masuk kegiatan perkuliahan, seperti biasa yang namanya sebagai mahasiswa pastilah sama di mana pun tempat kuliahnya, mau itu dikampus elit ataupun di kampus yang biasa-biasa, pasti banyak tugas yang mesti dikerjakan. semangat ya…. ngomongin libur telah usai, saya jadi ingat liburan kemaren ini yang saya isi dengan kegiatan pulang ke halaman rumah tercinta ( pulkam Or Mudik ). alasan pulang pastilah pengen ketemu orang tua tercinta di rumah untuk melepas kangen yang sudah lama gak berjumpa. selain itu ada beberapa alasan yang membuat saya mesti pulang ke kampung halaman saya, diantaranya KTP saya sudah habis masa berlakunya dan minta diganti dengan yang baru, yang sekarang disebut¬† E-KTP ( apa tuh E-KTP = entuh artinya ” Elektronik Kartu Tanda Penduduk”). selain itu alasan pulang pengen ngerasain masakan ibu dirumah,, hemmm enak deh rasanya masakan ibu, gak ada duanya…ha ha ha ha…

Sebenarnya kuliah disemester ini tidak begitu padat jadwalnya, hanya ada beberapa sks dalam seminggu, jadi banyak waktu luwang atau kosong yang gak tau mau diisi dengan kegiatan apa ? masih bingung, pengenya cari kerja sampingan biar bisa mengisi kekosongan waktu kuliah yang ada. tapi rasanya susah mencari kerjaan di kota seperti ini kalo hanya berbekal ijasah SMA aja (ya maklum lah kan ane lum lulus kuliah). tapi itu bukan penghalang bagi saya,, saya masih yakin dengan kata pepatah ” Dimana ada usaha di situ ada jalan “.. ( semoga dapat jalanya jalan tol ya )… ya kalo ada yang membaca tulisan ini dan mau menawari kerjaan buat saya boleh deh, dengan senang hati saya terima….di tunggu ya..

ya ini lah sekelumit isi kepalaku saat pas lg nulis tulisan ini…

salam sejahtera buat semua

Entry filed under: Umum. Tags: , , , .

Akhri-nya Kelar Juga….! Tips Memulai Bisnis Online Shop

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Hosting Gratis Lapak Instan

Sites Meters

free counters
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

