Bahagia Itu Tidak Hanya Pada Saat Jatuh Cinta

18 November 2012 at 4:43 am Tinggalkan komentar


Hari ini perasaan bahagia, senang dan gembira lagi hinggap pada jiwa, pikiran dan hati ane. apakah ente lagi sedang jatuh cinta ? jawabnya ” tidak “. apakah ente sedang dapat uang teriliunan rupiah ? jawabnya ” tidak ” . apa lagi putus sama pacar ente yang nyebelin ? jawabnya ” apalagi itu, jelas tidak, soalnya ane jomblo , kalo ada yang mau sama ane silahkan comment yah..hahahha “. lah terus apa dong ??????  yah ente mah pengen tahu urusan orang aja sih.. ya uda kalo ente maksa pengen tahu,, oke lah ane kasih tahu, tapi janji  ente jangan ngomong-ngomong ke orang orang ye.

Begini ceritanya kenapa ane bahagia saat ini, kemarin tuh hari dimana proposal TA ane di setujuin sama dosen penguji. lah gitu aja kok bahagian ! ya bahagialah. coba ente bayangin beberapa bulan yang lalu ane ngajuin proposal selalu ditolak dengan berbagai alasan yang tak masuk akal menurut logika seorang mahasiswa yang O’ON tapi pengen cepet lulus kayak ane ini. bukan itu saja, coba banyangi dari beberapa mahasiswa yang ngajuin proosal TA ada beberapa yang mengalami hal serupa kayak ane dulu, yah ditolak oleh dosen. sedih gak tuh ? sedih lah, tapi gak jadi putus asa sih malah jadi pembelajaran untuk kedepanya dan belajar sabar…mantap dah ente…

Jadi bahagian itu gak harus jatuh cinte kan ? jawabnya ” iye “. kalo menurut ane kebahagian itu dimana kita bisa bersyukur dengan segala keadaan yang telah allah gariskan. meskipun itu kegagalan kayak entek ditolak proposal beberapa bulan yang lalu ? ya. coba nikmatin aja rasa sedih akibat penolakan itu. dengan penolakan itu ente pasti akan belajar kenapa proposal ente ditolak . kurang maksimal belajarnya kah ?, kurang berdo’a dengan allah mungkin ? . yah intinya kesabaran akan berbuah manis.

udah segitu aja ya,, ntar lain kali ane sambung dengan cerita lain lagi dah.. ane suka kalo diajak cerita kok.. jadi monggo cerita sama ane…he he he 🙂

Iklan

Entry filed under: Coretan KU. Tags: , , , , .

Selamat Tahun Baru Islam 1434 H Tata Cara Pelaksanaan Shalat Tahajjud

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Hosting Gratis Lapak Instan

Sites Meters

free counters
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

%d blogger menyukai ini: