Theme WordPress Super Keren

9 Desember 2012 at 2:12 am 2 komentar


theme wordpressJumpa lagi bareng saya di acara tulis & mencoret blog tercinta. Sudah lama gak membuat tulisan tentang desain web, kali ini saya akan sedikit cerita mengenai desain web. hanya cerita saja, bukan yang lain. He He He… sudah dua hari yang lalu saya coba otak atik thema wardpress lagi dengan tujuan mengusir penat yang ada dipikiran akibat beberapa beban kehidupan, hasilnya lumayan bisa untuk mengusir rasa penat itu sendiri.

sambil di iringi lantunan lagu-lagu yang melo buanget dan secangkir kopi hangat, saya coba membuka kembali memori komputer yang sudah usang. ternyata pas lagi buka-buka eh ada sebuah folder dan ternyata isinya thema web yang sudah lama tak terjamah. iseng-iseng saya coba desain lagi dan lumayan asik lah, dari pada teringat beban yang ada..Hemmm…

Untuk hasilnya masih jelek tapi lumayan.. ha ha bingungkan baca tulisan ini. gak apa apa, terus baca aja dan ulang-ulang terus biar maksut dengan tulisan ini dan biar rajin berkunjung ke blog ini..he he… 🙂  oyah ini hasil theme webnya udah saya bikin & buat screenshoot nya. silahkan dilihat sendiri-sendiri saja, gak usah rame rame…Silahkan dilihat..

theme wordpress

Theme web Versi 1

Wordpress_theme

Theme web Versi 2

Kedua Thema ini mengusung warna perpaduan warna biru dan putih. selain itu thema ini juga mudah dalam penggunaanya, sangat userfriendly dan tentunya SEOfrendly.

Itu saja yang bisa saya ceritakan tentang penat dan tentang pengusir penat..hemmm,, kalo ada yang tertarik bisa menghubungi saya, tak kasih spesial harga..he he..!

Entry filed under: web desain. Tags: , , , , , , .

Mencari Jodoh atau Jodohkanlah Melestarikan Batik Melalui Hansa Kreasi Batik

2 Komentar Add your own

  • 1. Ad Nsr  |  30 Juni 2013 pukul 8:43 pm

    Pamr ya gan ??
    ,,gk ada gunanya.

    Balas
  • 2. jaya150885  |  24 September 2013 pukul 6:21 am

    terima kasih atas sharing nya….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Hosting Gratis Lapak Instan

Sites Meters

free counters
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

