Tinggal Aku Sendiri Disini

23 Desember 2012 at 9:31 am 4 komentar


belitang oku timurIni ceritaku yang ingin aku tulis diblog ini. well.. kita mulai saja ya, Liburan ternyata sudah berlangsung sejak beberapa hari yang lalu, kampus yang biasanya ramai dengan segala hiruk-pikuk mahasiswa & dosen kini menjadi sepi layaknya “kuburan tek berpenghuni”. hanya ada beberapa orang satpam yang berjaga di gerbang. teman teman kuliah sudah pada sibuk liburan, terutama teman kuliah yang berasal dari luar kota sudah pada hangout ke kampung halaman masing-masing. sebenarnya aku juga bagian dari mereka, bagian dari mahasiswa yang berasal dari luar kota. tapi ada bedanya sedikit, ketika mereka pada antusias liburan dengan acara pulkam [pulang kampung] aku kurang minat pulang.

Ketidak minatan aku pulang ke rumah pada liburan saat ini disebabkan beberapa hal, salah satunya masalah TA [Tugas Akhir]. yaaa.. masalah TA ini menjadi beban terberat yang mesti aku tanggung di saat-saat ini. dan yang menjadikan beban lebih berat adalah susahnya untuk menemui dosen pembimbing, selain itu si dosen juga rada-rada gimana gtu dalam memberikan bimbingan.. hemm nasib dah dapat pembimbing yang model kayak gitu..hu hu hu [derita banget yah]. yang aneh dari dosen gw ini adalah dalam memberikan bimbingan, kadang dia minta ini, pas uda dibuat sesuai permintaanya. eh dia malah minta di rubah lagi. buang-buang waktu aja.. pusing dah !!. Mungkin tujuan si dosen supaya menjadi perfect, ya aku pun hanya bisa menuruti dan berdo’a semoga diberi kemudahan & kelancaran oleh yang maha kuasa, aminnn.

Nah itulah yang membuat aku tertinggal sendiri disini, di saat teman-teman uda pada berkumpul dan bertemu dengan bokap & nyokap masing². aku masih mengurus urusan yang belum selesai ini. hemm sedih ya, padahal sudah pengen ketemu ayah & bunda di rumah. tapi tidak apa² semakin sulit kita belajar semakin besar pahalannya. yang terpenting terus ku pacu semangat & do’a ku. tuhan tidak tidur, DIA maha melihat, melihat setiap usaha & do’a yang kita lakukan…

Buat teman-teman ku semua selamat berlibur, semoga lebih fresh lagi otak dan pikiranya nanti pas masuk kuliah setelah liburan kalian. aku disini sendiri tanpa kalian, aku tertinggal dikota ini, aku tertinggal di kos ini, kos yang setiap hari kita gunakan untuk berkumpul, ngobrol ngalor-ngidul, main game dan kadang diskusi tentang kuliah [tapi yang ini cuma sedikit & jarang ha ha] .

Iklan

Entry filed under: Coretan KU. Tags: , , , , , , , , , , , , .

Menjadi yang Terbaik hanya Kerana Allah Game Bilyard online, 8 Ball Pool

4 Komentar Add your own

  • 1. Aulia Rahman  |  13 Januari 2013 pukul 3:10 am

    Kalau liburan tentunya blognya jangan libur juga 🙂

    Balas
    • 2. segi3  |  13 Januari 2013 pukul 3:53 am

      iya,,, uda lumayan lama gk nulis lagi..

      Balas
      • 3. Aulia Rahman  |  13 Januari 2013 pukul 4:05 am

        tetap semangat 😀

  • 4. segi3  |  13 Januari 2013 pukul 4:08 am

    Oke,, insallah akan selalu semangat. 🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Hosting Gratis Lapak Instan

Sites Meters

free counters
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

%d blogger menyukai ini: