Aku Rindu

17 Desember 2013 at 9:02 pm 4 komentar


Wah sudah lama tidak posting tulisan, terakhir nulis 30 september kemarin. postingan kali ini aku hanya ingin mengungkapkan sebuah rasa,  rasa apa itu ? apakah rasa pahit atau rasa manis, bukan rasa itu. rasa yang ingin aku ungkapkan tentang rasa rindu seperti judul diatas.

sebenarnya apa sih yang aku rindukan ? apakah aku merindukan seseorang ? hemm .. mungkin saja ia, tapi yang aku rindukan disini ya ini. ya ini apaan sih mas bro, jadi bingung ya ? sabar deh ntar juga tau kalau kamu terus baca tulisan aku ini. ya udah kita lanjutin lagi mau ? So pasti maulah.. baiklah aku mau terus terang aja tentang perasaan rindu ku ini. sebenarnya rinduku ini tidak lain dan tidak bukan ialah rindu pada BLOG ini, ya rindu ingin posting, ingin coret-coret gak jelas, de el el lah.

Sebenarnya dari kemarin kemarin sudah pengen nulis, sudah ada topik yang akan diangkat dan dibahas disini, tapi berhubung sesuatu hal dan rasa males melanda ku akhirnya niat yang udah mateng itu urung terlaksana dan blog inipun jadi terabaikan selama kurang lebih 3 bulan. he he he (” maaf ya sayang ku”)…

Demikian tentang rasa rindu ku, kini sudah terobati (lebay). mungkin dilain waktu rindu ini bisa beneran untuk seseorang, bukan kayak sekarang ini hanya untuk blog. terimakasih jika anda sudah baca tulisan ini, mungkin tidak ada manfaatnya bagi anda, tapi setidaknya kita bisa ambil hikmahnya ” Kalau rasa rindu itu pasti ada pada semua manusia”.

 

Iklan

Entry filed under: Coretan KU. Tags: , , , .

BandrOS, Sistem Operasi Smartphone Indonesia Tentang HARTA

4 Komentar Add your own

  • 1. Idah Ceris  |  18 Desember 2013 pukul 1:35 am

    Blog memang ngangenin koq. 🙂
    Mas, bikin gambar kayak gravatar kamu bayar gak?
    Mau dong. . 😀

    Balas
    • 2. segi3  |  20 Desember 2013 pukul 7:41 am

      gratis, soalnya ini bikin sendiri…
      mau apa

      Balas
      • 3. Idah Ceris  |  20 Desember 2013 pukul 8:16 am

        Mau dong, Mas. . .
        Harus setor foto dulu, ya?

    • 4. Sherlyn  |  30 Mei 2017 pukul 1:41 pm

      Pán Holováč využil pre svoj zámer pomoc občianskeho združenia Združenie na ochranu ústavných práv občanov so sídlom v Prešove, na ulici Matice slovenskej 47v8N4?/e6iem ako zmýšľajú tí, čo sa domáhajú nápravy poškodenia svojich ústavných práv, ale zaujíma ma, či ich so svojimi starosťami oslovil.

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Hosting Gratis Lapak Instan

Sites Meters

free counters
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

%d blogger menyukai ini: