Selamat Tinggal Kampus Ku

23 Desember 2013 at 2:05 am 1 komentar


Selamat TinggalAlhamdulilah, itulah kata yang ku ucapkan untuk perpisahaan ku kali ini. Perpisahaan yang sudah lama aku nantikan, dan akhirnya terjadi dengan usaha dan pengorbanan yang cukup melelahkan beberapa tahun ini ( lama kuliah ya ). banyak kisah dan kenangan yang terjadi selama aku kuliah. mulai dari teman-teman yang baru, dosen yang baru juga dan tentunya pelajaran-pelajaran yang aku dapatkan, meskipun sampai saat ini aku masih menjadi seorang yang bodoh, yang tidak tahu banyak hal dalam kehidupan ini. tapi tak apalah kan masih bisa terus belajar selama nyawa masih dikandung badan. ( kata² bijak itu loh )

Ucapan terumakasih saya persembahkan untuk ibu & bapak ku, karna usaha keras beliau untuk membiayai ku sampai selesai dan do’a-do’a beliau yang senantiasa dipanjatkan untukku. pokoknya mereka berdua adalah HERO bagi diriku. terimakasih Ayah,terimakasih Ibu. selain mereka berdua, juga ada saudara-saudara ku yang memberikan supportnya sehingga aku bisa terus maju dan semangat dalam menjalani ini semua.

Inilah pencapaian tertinggiku untuk saat ini, bisa menyelesaikan kuliah. dan mungkin ini merupakan kebahagian tersendiri bagi ku dan keluarga (ayah&ibu). aku bersyukur bisa merasakan bagaimana rasanya orang kuliah, karena aku menyadari diluar sana masih banyak teman-teman kita yang tidak bisa merasakan dunia pendidikan. mereka yang mestinya masih sekolah justru harus banting tulang untuk mencari uang untuk mencukupi kebutuhan.( Potret pendidikan negri ini )

Harapan semoga apa yang aku dapatkan dan aku pelajari dibangku kuliah bisa berguna dalam kehidupan ku mendatang, bisa membawa manfaat untuk diriku, keluarga dan orang disekitar. ada juga si harapan bisa melanjutkan ke jenjang Master kalau ada rezeki dan kesempatan ( Insya Allah ).

Ini foto momen-momen saat acara yudisium dan wisuda boleh diliahat ( gak usah bayar, Free kok ).. monggo ..

Yudisium STT MUSI

Aku & Dosen
Lagi Proses Penyerahan Berkas Yudisium

Yudisium STT Musi

Foto Bersama Dosen & Mahasiswa

Wisuda STT MUSI Palembang

Penyerahan Ijazah Saat Acara Wisuda

wisuda stt musi palembang

Foto Bersama Saat Acara Wisuda

Itu beberapa foto yang bisa aku tampilkan diblog ini, kalau mau semua foto ditampilkan tentu sangat memakan space penyimpanan blog ini. oleh karna itu aku hanya posting beberapa saja. Oke cukup sekian tulisan ini aku akhiri. ~~ Ditulis dari kamar kos, kota palembang ~~

 

 

 

Entry filed under: Coretan KU, Umum. Tags: , , , , , , .

Tentang HARTA Pendidikan di Belitang OKU Timur

1 Komentar Add your own

  • 1. wsc biolo  |  3 Juli 2015 pukul 3:07 am

    kadang banyak kenangan yang tak bisa di lupakan di sana

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Hosting Gratis Lapak Instan

Sites Meters

free counters
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

